Buat Kamu Pecinta Mie Inilah 6 Kreasi Indomie Super Menggoda yang Wajib Dicoba di Rumah !!

Siapa sih yang bisa tahan dengan Indomie? Jangankan untuk menyantapnya, mencium aromanya aja udah bikin gelisah dan pengen langsung ke warung kopi sebelah untuk minta dibikinin satu porsi.

Tapi, di luar kenikmatan Indomie yang dibuat oleh abang-abang warkop, ini dia 6 kreasi Indomie lain yang dijamin bisa bikin kamu tergoda!

Mie goreng x telur setengah matang
Image: im-chloe.blogspot.com

Untuk menyantap mie goreng a la sederhana, kamu bisa coba mie goreng yang dikasih topping telur setengah matang. Tusuk sedikit bagian kuningnya, aduk rata, mie goreng dengan telur setengah matang kamu udah siap disantap. Kenikmatan saat mencampur Indomie goreng dengan telur setengah matang yang memberikan kesan creamy-nya itu loh yang menggoda. Dengan topping sosis dan bakso, mie goreng kamu jadi luar biasa nikmatnya! Cabe rawit juga jangan sampai lupa deh untuk kreasi Indomie yang satu ini!

Mie goreng dengan mozarella
Image: Instagram.com / @bocahlemak

Nah kalau kreasi Indomie yang ini sih udah next level banget. Udah mie goreng, pakai keju mozarella lagi. Indomie kan selalu diasosiasikan dengan makanan yang bersahabat di kantong, sedangkan mozarella termasuk salah satu item yang mahal. Indomie yang merakyat itu aja rasanya udah nikmat banget, kebayang dong pas dicampur mozarella gimana rasanya saat kejunya leleh-leleh dan nggak mau lepas itu?

Mie rebus dengan  keju parut
Add caption

Sama kayak mie goreng yang aromanya selalu menggoda, mie rebus juga punya level baru untuk disantap. Kalau format standarnya cuma Indomie rebus dengan tambahan lada dan topping telur, sekarang olahan Indomie udah disajiin dengan cara lain yaitu ditambahkan keju parut. Sensasi keju parut yang bercampur dengan telur setengah matang itu bikin kuah Indomie ini jadi lebih kental dan juga creamy banget saat disantap. Gurih! Apalagi kalau ditambahin dengan cabe rawit. Nikmat banget, kan?

Mie rebus dengan kuah susu dan keju
Image: feriansatria.blogspot.co.id

Yang satu ini sih kreasi Indomie a la internasional. Nggak tanggung-tanggung, udah dicampur dengan keju, olahan Indomie juga sekarang dicampur dengan kuah susu. Cara bikinnya mudah, tiriskan kuah mie rebus dan gantikan dengan susu full cream. Masak hingga mendidih dan tambahin keju. Duh, creamy dan gurih banget deh!

Mie carbonara
Image: teronggemuk.files.wordpress.com

Mau makan pasta tapi a la rumahan? Ganti aja mie pastanya dengan Indomie. Kreasi Indomie Carbonara ini nggak kalah nikmat dengan pasta Carbonara yang suka kamu makan di kafe dan resto. Modalnya hanya Indomie, masak dengan susu, keju, bumbu Indomie lengkap beserta dengan topping jamur dan daging asap, Mie Carbonara a la kamu udah siap disantap deh. Kreasi Indomie satu ini sih cocok banget jadi menu anak kosan.

Pizza mie
Image: teronggemuk.files.wordpress.com

Kalau kreasi Indomie yang satu ini, macam-macam nih. Ada yang menyebutnya omelet mie, ada juga yang bilangnya pizza mie. Sebenarnya tergantung penyajian dan juga topping-nya aja sih. Kalau pizza mie, biasanya ditambahin dengan saus tomat, jamur, sosis dan juga mozarella. Kalau omelete mie, biasanya disajiin hanya dengan saus aja.

Yang mana yang paling bikin ngiler,dari pada makin ngiler mending langsung eksekusi sekarang juga !!
Back To Top